Sunday, January 31, 2016

Cara Tambah Kuota Unlimited Secara Gratis dan Tanpa Pulsa

Internet perdeo Android - Sistem Operasi teranyar kreasi Google yg berbasis di Smartphone sempurna  kita seluruh sudah tahu yaitu Android. Intinya Android merupakan sistem operasi hasil oprekan dari Linux, yang kalau kita memakai android sempurna tak akan beda jauh seperti kita menggunakan komputer di umumnya.

   Jika anda tahu bagaimana bisa sebuah operator dapat dengan mudah menambah kuota internet serta dapat memasok pulsa yang segitu banyaknya, itu sangatlah aneh kalau untuk kita, namun itu merupakan transfer Tx kepada Rx atau Client ke Virtual Server yang mana Cliennya itu adalah Grapari atau Operator sedang Virtual server adalah seseorang yang mendistribusikan Kuota itu sendiri. Umumnya Kuota itu dapat kita peroleh dengan Bayar jika untuk kartu perdana, sedang untuk Laptop adalah dengan isi ulang kepada admin jaringan, namun apakah anda tahu jika kuota itu bisa dengan mudah kita peroleh tanpa harus sudah sudah keluarkan uang, anda dapat menyimak tutorial yang akan saya sampaikan ini.

   Buat memakai internet pada Android anda harus secara absolut harus membeli paket internet mirip Paket Internet Axis dan  Paket Internet Bolt atau Smartfren untuk berbagai macam merk untuk Modem anda. Serta tentunya anda diwajibkan membayar serta akan mengeluarkan uang jajan anda yang mana seharusnya itu digunakan untuk anda jajan, sangat malang jika anda anak kos kemudian anda ingin isi kuota. Kecuali Jika anda memanfaatkan Cara mendapatkan Pulsa gratis yg sudah aku  persiapkan sebelumnya, silahkan dibaca saja.

   Buat mengatasi hal diatas, pada artikel ini sudah aku  buatkan trik internet gratis buat android yang bisa kita rasakan 100% secara gratis serta full speed. Internet perdeo Android yang aku  bagikan kali ini pastinya work untuk seluruh operator. Namun yang telah aku  coba masih pada smartphone android gsm, yg cdma belum.
Aplikasi Private Tunnel ™

CONFIG HTTP INJECTOR UPDATE


Trik Internet perdeo untuk Android (Lewat Private Tunnel™)

Pada internet perdeo kali ini kita menggunakan aplikasi VPN atau Virtual Private Network, buat lebih lanjutnya langsung simak caranya dibawah ini:
Bila ini tidak berhasil (RAM 251 minimal), silahkan coba Koneksi Internet Gratis Via IM3
1. Persiapkan sebuah Smartphone Android menggunakan sistem operasi android dua.3 ke atas
dua. Simcard dengan Kuota minimal 10mb, pulsa biarkan kosong saja tidak apa-apa. Terserah anda mau gunakan telkomsel, indosat, xl, three (3), serta untuk berbagai macam kartu perdana
3. Anda dapat membukan link dbm.Kuota pada Privatetunnel.Com (Merupakan link yang nantinya dapat mengantisipasi adanya Malware dari komputer ataupun dari internet dan supaya saat proses transfer kuota dapat berjalan dengan lancar) Nah inilah guna kuota 10mb tadi, yaitu buat proses pendaftaran  serta download aplikasinya. Supaya lebih simpel daftar lewat komputer saja dulu, baru buat login lanjut asal handphone.
4. Anda kemudian tinggal Daftar atau Klik Sign Up. kemudian anda isi form pendaftaran
5. Akan terdapat timbul kotak yg menyuruh yang nantinya anda disuruh untuk memverifikasi email yang anda daftarkan, kemudian semua itu silahkan lakukan.



6. Sehabis itu, langsung ambil hp anda. Buka lagi Privatetunnel.Com berasal Browser Android anda.
7. Silahkan login ke akun yang tersebut di daftarkan
8. Silahkan klik hidangan Download, serta pribadi download aplikasinya lewat Google Play Store. Nama aplikasinya PrivateTunnel, ukurannya hanya 1.5mb
9. Sesudah selesai mendownload, eksklusif buka aplikasinya serta pilih host, disini terdapat 7 pilihan host dan  kemudian eksklusif klik connect

10. Setelah android VPN nya konek, anda akan melihat logo kunci di navbar android anda.

11. Selamat, anda sudah mampu menggunakan Internet gratis Android dengan perangkat lunak VPN.

Perlu diingat bahwa anda hanya menerima kuota sebesar 100mb per setiap harinya. Maka Jika ditotalin 30 hari anda hanya mendapatkan 3 GB. Buat menerima lebih, silahkan daftar akun anda yang banyak pada PrivateTunnel.Com ketika keliru satu akun anda akan kehabisan kuota harian, eksklusif ganti saja dengan akun lain.

CONFIG HTTP INJECTOR UPDATE

Trik Internet perdeo untuk Android (Lewat HTTP Injector)

Oh iya ini merupakan salah satu Software yang dapat men-injecsikan kuota kedalam kartu perdana milik anda.. ini dapat anda lakukan dengan menggunakan kartu jaringan atau kartu perdana apa saja (XL , Telkomsel , Indosat , 3 ) dan masih banyak lagi. Namun dalam hal ini Smartphone yang anda gunakan haruslah mempunyai VPN atau Virtual Private Network. dan biasanya ini terdapat pada smartphone OS Android dan iPhone.

Beberapa langkah yang harus anda lakukan adalah, sebagai berikut:


  1. Jika anda suka punya HTTP Injector maka selanjutnya iyalah tinggal menjalankannya, akan tetapi jika anda belum mempunyai software tersebut maka anda harus mendownloadnya pada link berikut ini.
    HTTP Injector.apk Software yang terdapa secara gratis di PlayStore
  2. Jika anda sudah mempunyai HTTP Injector maka langkah selanjutnya iyalah menjalankannya
  3. Setelah itu cobalah berbagai fitur didalamnya..Jika mau Konek Internet (Anda sebelumnya harus mengaktivkan data Anda (Paket data internet Anda) dan ini tidak menyedot paket internet dan pulsa melainkan untuk men-Injeksikan kuota kedalam kartu perdana milik anda)
  4. Selanjutnya anda setiing Config HTTP Injector. anda download disini
  5. Kemudian anda klik Start
  6. Tunggu sampai pada "log" terdapat kalimat succecful ijection.
  7. Jika saja belum konek maka langkah 5-6 diulang
Nb :
Adapun Config yang disediakan adalah cuma untuk 3 hari atau 7 hari sekali. dan Setelah itu config akan diperbaharui.


CONFIG HTTP INJECTOR UPDATE

Software Internet gratis Android

Tambahan: Bila software PrivateTunnel nya tidak mau konek lagi, mungkin telah diketahui serta diblockir pihak operator. Buat mengatasi hal tersebut silahkan ganti perangkat lunak PrivateTunnel menggunakan DroidVPN, mampu anda download di upfile.Mobi/326561.

Oke, mungkin itu saja yg bisa saja saya sampaikan terkait trik internet gratis android di kesempatan kali ini. Jika anda ingin memakai internet perdeo pada personal komputer , bisa dengan mempraktekkan Trik Internet perdeo tanpa kuota yang sudah saya posting sebelumnya.

Semoga artikel ini mampu berguna buat kita seluruh. Terimakasih sudah berkunjung serta membaca artikel berjudul Cara Tambah Kuota Unlimited Secara Gratis

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.